18 September 2012

Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus

Testimoni Sembuh Berkat trica Jus

Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus
Trica Jus merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara TRIBULUS dan MACA memiliki banyak khasiat terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan masalah pasutri. Tricajus terbukti mampu mendeteksi dan membongkar penyakit dalam waktu beberapa menit saja, serta mampu menyembuhkan penyakit menahun juga ketergantungan dari obat medis. Untuk membuktikan kahsiat trica jus, berikut ini adalah Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus yang membuktikan bahwa trica jus memang ampuh dan sangat terpercaya.

Berikut adalah Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus


Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus

Amandel, Maag, Ambeien

Ni Luh Gede W.A.Darwati
Profesi : BidanPenyakit :
Kintamani – Bali
———————————————————————
Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita Maag kronis dan Ambeien, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…


Asam Urat, Rematik & HIV
Ibu Wandri
Tabanan – Bali
———————————————————————
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!
Asam Urat, Rematik & Sakit Pinggang
Nyoman Sukrada
———————————————————————
Saya menderita penyakit Asam Urat menahun, rematik & sakit pinggang, sampai tidak bisa berjalan sangat sulit berdiri dan membungkuk selama 1 tahun.
Setelah saya konsumsi Produk TRICAJUS sebanyak 10 sachet, saya sangat bersyukur sekarang sudah bisa berdiri dan berjalan dengan baik, bahkan sudah bisa bekerja kembali. TRICAJUS memang Ajaib.

Asma Kronis
Nyoman Werni
———————————————————————
Saya menderita ashma keturunan ibu saya, yang meninggal di rumah sakit karena asthma dan saya sudah capek berobat ke dokter maupun ke dukun selama 13 tahun, mencoba berbagai obat herbal tidak ada hasil, dengan minum TricaJus 30 sachet, Asthma saya tidak pernah kambuh. Trica maha dahsyat…!!!
Curek ( Telinga Berair ), Pilek Menahun, Mata Gatal
I Ketut Surna
Tabanan – Bali
———————————————————————
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek)dari SD, pilek menahun, mata gatalhampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!!


Darah Tinggi, sakit kepala, Amandel,
Budi Sutiyono
Malang – Jawa Timur
———————————————————————
Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepalayang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!

Diabetes
Alita Dewi
———————————————————————
Sejak Tahun 2004Konsumsi : 35 SachetMenderita diabetes ganggren tahun 2004.2 kali rawat inap dan harus diamputasi kakinya. Mengkonsumsi TricaJus sebanyak 35 sachet, keadaan semakin membaik dan luka di kaki semakin mongering.

Diabetes Atau Gula Darah, Darah Tinggi, Gatal – gatal, Radang Hati Dan Ginjal
Bpk. Wayan Mudra
Alamat : Jl. Noja 1 Denpasar
———————————————————————
Saya menderita Diabetes atau Gula darah, darah tinggi, gatal – gatal, radang hati dan ginjal. tp setelah mengkonsumsi herbal ajaib Tricajus, penyakit saya menjadi sembuh…

Susah Punya Anak
I Wayan Suweca
———————————————————————
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Tricajus Luar Biasa DahsyatBerita Gembira : Anak Mereka Sudah Lahir Dengan Selamat Pada Hari Senin, Tanggal 25 April 2011, Bayi Perempuan Dengan Berat 4 Kg Dalam Kondisi Sehat.

Sakit Virgit, Tidak Butuh Sex
Gst Ayu Nyoman
Denpasar – Bali
———————————————————————
Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa TricaJus mampu menjawab ketakukan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah.

Kompikasi : Sakit Jantung, Paru-Paru Saya Bolong, Asam Urat, Sakit Ginjal, Hipertensi, Ambeien Dan Hernia
Ahmad Mirzad (62 Th)
———————————————————————
Saya mengalami penyakit kompikasi : sakit jantung, paru-paru saya bolong, asam urat, sakit ginjal, hipertensi, ambeien dan hernia, sudah saya derita dari tahun 2002 dan setiap berjalan sejauh 25 meter selalu sesak napas, sudah banyak sekali obat yang saya konsumsi namun belum ada perubahan yang berarti, pada bulan maret 2010 yang lalu saya berobat sampai menghabiskan biaya 22 juta, belum juga membawa perubahan.Setelah diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya mencoba konsumsi, akhirnya setelah menghabiskan 18 sachet, saya bersyukur kepada Tuhan karena ternyata TRICA ini memberikan perubahan, saya sudah bisa berjalan sejauh 400 meter tanpa sesak napas lagi, akhirnya pada tanggal 5 nopember 2010 saya bisa naik haji dengan kondisi sehat.

Testimoni Sembuh Berkat Trica jus diatas hanya sebagian kecil kesaksian yang saya tampilkan dipostingan ini. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat kandungan alami trica jus silahkan kunjungi link dibawah ini untuk cara pemesanan !

Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus

Testimoni Sembuh Berkat Trica Jus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar